Entri Populer

Jumat, 17 Januari 2014

Inilah perasaanku~

Kau tau? kalau aku boleh memilih, aku akan memilih tidak menjatuhkan hatiku padamu. Kalau aku boleh memilih, aku akan memilih untuk tidak pernah mengenalmu. Kau datang begitu manis dalam hidupku, Aku terjebak dalam semua perasaan yang mengukungku. Menangisi perasaan yang tidak pernah ku minta. Aku bukan daun dan aku tidak pernah ingin menjadi daun! aku tidak pernah meninginkan perasaan ini bukan? dia datang begitu saja menelusuk hatiku, tumbuh seperti kecambah di siram air. Aku mencintainya. Itulah semua perasaanku padamu ramanda fahmi aziz ! :)




Note : gue juga perempuan kali. emang salah kalo gue berharap sama lu? gue juga ga pernah mau perasaan ini kali. kenapa lo gitu sih? aturan lo ngertiin gue, cukup gue yg ngertiin lo terus? tolong permudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar